Oleh: estileoni74 | Februari 20, 2008

Aku Datang Kembali Tuhan….

Tuhan, Aku datang lagi menghadap Engkau…. Bukan pada saat aku sedih, dan bukan pada saat aku susah… namun Aku sangat rindu akan kehadiranMu selalu Tuhan… Tuhan, kubersimpuh dihadapanMu, kuserahkan semua permasalahanku kepadaMu Tuhan…

Tuhan, berat rasanya aku menerima cobaan yang sekarang ini aku hadapi,… kadang2 aku merasa sangat putus asa bahkan aku merasa Engkau sudah sangat jauh dari aku. Tapi salah Tuhan… dengan ujian yang Engkau berikan selama ini, dengan semua yang sudah Engkau berikan kepada aku selama ini, “Aku Percaya” Engkau sudah merencanakan semuanya indah pada waktunya. Amin.

Tuhan, terangilah selalu hati dan pikiran saya…. tunjukkanlah kepada saya jalan yang sudah Kau pilih, jangan sesatkan saya sehingga membuat saya semakin terpuruk dan terpuruk lagi…. karena saya sangat lelah Tuhan, saya sudah sangat lelah dengan kehidupan ini… berikanlah keajaiban kepada saya Tuhan agar saya dapat menyelesaikan semuanya, sampai akhirnya saya pergi selamanya dari kehidupan ini..

Tuhan, saya sudah sangat pasrah dengan hidup yang sekarang ini saya hadapi…. tak ada yang bisa saya lakukan Tuhan, kecuali saya memohon dengan sangat Kuasa dan keajaiban dari Mu…

Karena “Aku Percaya” Engkau Maha Baik….  (Amen)

Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

