Oleh: estileoni74 | November 28, 2007

Hanya Waktu Yang Akan MenjawaB

cobaan yang datang padaku saat ini kian menyesakkan dada, rasanya tak sanggup kaki ini berdiri, tak mampu mata ini untuk terpejam, dan tak bisa tenang detak jantungku yang kian kencang mengikuti irama sakit hatiku menerima cobaan ini. Meskipun kusadar bahwa cobaan ini datangnya dari Tuhan, namun aku merasa bahwa aku sudah pada satu titik yang sulit aku atasi lagi…

Kadang aku lelah bertanya pada Tuhan, “Sampai Kapan Tuhan semuanya akan berakhir?” sedangkan tak ada kekuatan lagi hati ini menanggung semua semua kecewa, sakit hati dan seluruh perasaan yang sudah sering sakit hati.

Sudah kuusahakan hati ini tegar, dan tetap tersenyum menghadapi semua masalah yang telah mendera. Sudah kucoba untuk menerima semua kenyataan yang sebenarnya pada saat aku menerima sakit hati ini, dengan ikhlas dan berusaha melupakannya.

Sampai kapan ini? …..

Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

