Oleh: estileoni74 | November 28, 2007

Syukurku

Setiap hari tak pernah lelah aku mengucap syukur, atas semua Karunia yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Aku Percaya, bahwa semuanya akan indah pada waktunya… asalkan kita selalu mengucap syukur, karena dengan syukur… apapun akan kita terima dengan sangat indah.

Syukurku, karena Tuhan telah menghadirkan aku pada satu keluarga besar yang senantiasa  mendoakan aku, mengasihi aku, memberikan banyak sekali pelajaran tentang kehidupan. Itu adalah anugerah yang sangat luar biasa yang telah aku dapatkan dalam seumur hidupku.


Tinggalkan Balasan

Kategori

