Oleh: estileoni74 | Desember 17, 2007

Imanoella Sekar Ayu

Nama yang begitu cantik, secantik wajahnya….

Terlahir didunia pada tanggal 19 Juli 2002 tepatnya di Kota Gudeg Yogyakarta, dimana sekarang aku tinggal. Bayi munggil nan lucu, terlahir ceasar…. begitu lemah, namun tampak sehat dan lucu….

Dia terlahir ke dunia memberikan warna indah dalam hidup, dia terlahir dengan menyemarakan keluarga yang rindu akan tangisan bayi munggil. Dia begitu cantik, dia begitu manis dan dia begitu berharga dalam hidup aku.

Bahkan tak tega rasanya bila mendengar dia menangis, ntah karena lapar.. sakit… atau apapun yang membuat dia menangis….. bahkan lelahkupun tak kurasakan, karena aku sangat menginginkan dia lelap dalam dekapan hangatku….

Tuhan, jagalah dia… jamahlah dia Tuhan…. supaya dia menjadi orang yang sempurna dimata semua orang yang mencintai dia… Tuhan, lindungilah dia dari semua yang akan membuat dia sakit dan tersakiti, hibahkanlah sakitnya dia pada aku Tuhan, karena masih panjang dia melewati hidup ini….

Tuhan, kabulkanlah doa saya…. Amin…..

( I love u Noella)


Tinggalkan Balasan

Kategori

