Oleh: estileoni74 | Desember 17, 2007

teringat aku…

saat tangan berjabat dengan erat, senyum manis tersungging dari bibirnya yang indah,.. saat itu kulihat wajah yang hingga sekarang sulit aku lupakan dengan begitu saja….

ucapan lembut yang keluar dari bibirnya, mencurahkan segala gerah yang kurasakan saat itu, bahkan tawa renyahnya membuat aku semakin lupa diri dan ingin selalu mendengarkan tawa itu keluar dari bibir indahnya..

saat tangan ini dalam genggamannya, kurasakan ada yang mengalir deras di nadiku….. semuanya begitu indah dan sangat indah sekali, hingga tak kuasa tangan ini aku lepaskan dengan begitu saja… bahkan tak kuperdulikan orang disekitar, sulit rasanya kulepaskan genggaman itu….

teringat aku,…. ntah kapan waktu itu, namun kenangan itu terasa sangat jelas sekali menari dipelupuk mataku. tak ada sesuatu yang bisa mengobati rasa rindu ini dengan gambar, namun aku bisa merasakan dengan menggambarkan bayangan dia lewat mimpiku,… hingga pada saat dia hadir dalam bayanganku, tak rela hati ini melepaskan segala ilusi tentang dia….

teringat aku,…. ketika tangan terpisah, namun mata tak pernah dapat dipisahkan… ketika itu, dia pergi dengan senyum manis…. dia pergi dengan lambaian tangan yang begitu manis, dia pergi dengan untaikan kata indah lewat kata kata tak langsung, dia pergi dengan airmata yang membendung tanpa mau tumpah, dia pergi… dia tlah pergi dengan kenangan yang takkan dapat aku lupakan dengan begitu saja….

teringat aku…. teringat aku akan semuanya, namun tak kuasa hati ini untuk dapat menemukan dia, karena dia tlah hilang ditelan bumi. semua…. semua tentang dia telah lenyap seiring dengan raibnya dia dari genggamanku…. bahkan tak lagi kurasakan manisnya genggaman itu…

teringat aku, akan semua tentang dia…. aku rindu, aku kangen dan aku kehilangan dia…. dengan airmata takkan mengembalikan dia dari genggamanku, bahkan bayangan diapun perlahan lahan mulai luntur….

sayang, teringat aku akan dirimu… “dimanakah kamu?”

(someone who i love, i miss u so much)

 

Tinggalkan Balasan

Kategori

