Oleh: estileoni74 | Desember 18, 2007

Wahai Tuhan

kenapa Engkau begitu jauh…? Aku lelah berjalan mencarimu…. berikanlah setitik sinarMu pada hambaMu yang hina ini…. Rindu aku ini Tuhan akan ujudMu…

Aku datang padaMu dengan berlumur dosa yang begitu banyaknya…. lihatlah aku Wahai Tuhan,……

Wahai Tuhan, ijinkanlah aku memohon ampun kepadaMu…. kuserahkan seluruh yang ada pada diriku ini Ya Tuhan….. Karena aku percaya akan Engkau yang Maha Pengampun…. Berikan aku Wahai Tuhan, kesempatan lagi untuk bisa kembali suci dimataMu…. meskipun tidak mungkin….

Tuhan, sujudku ini terimalah…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

