Oleh: estileoni74 | Januari 1, 2008

Tahun Baru, Tahun Perubahan…

Tuhan, tiada henti syukurku karena Engkau masih memberikan aku kesempatan memperbaiki seluruh salahku hingga aku masih bisa merayakan Tahun Baru 2008. Tiada besar harapan yang aku harapkan, hanya Aku Ingin Berubah,…..

Perubahan tentang hidupku, karirku, nasibku, rejekiku, semuanya…. aku ingin berubah… Tanpa TanganMu Ya Tuhan, aku nggak mungkin bisa menjalani itu semuanya, aku Mohon dengan sangat….. bimbinglah aku dalam meniti jalan hidupku, Amin…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

