Oleh: estileoni74 | Januari 23, 2008

dimana dia Tuhan??

Tuhan, Kau sembunyikan dia dimana? Aku rindu akan senyumnya, aku rindu akan kasih sayangnya… bahkan aku sangat rindu akan belaian manjanya…. tak ada satupun yang bisa menggantikan dia dari aku Tuhan,… karena nafas dia adalah hidup aku, karena jiwa dia adalah hidup aku… dan semua yang ada pada dirinya adalah jiwaku….

Tuhan, dimana dia Tuhan…. aku sungguh2 rindu akan dirinya, hati ini terluka karena merindukan dia… jiwa ini tersayat ketika mendengar lagu tentang kenangan kita berdua, … hanya pada langit Tuhan, aku percayakan ungkapan hatiku ini, hanya pada langit Tuhan, aku titipkan hembusan nafasku untuk dia…

Tuhan, aku bersimpuh dihadapanMu…. tunjukanlah dimana dia Tuhan…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

