Oleh: estileoni74 | Januari 31, 2008

= 31 Januari 2008 =

Hari ini satu sejarah lagi dalam hidupku, karena seseorang yang selama ini aku kasihi,cintai dan sayangi menyematkan tanda kasihnya yang disebut “mata hati” didalam munggil jariku. Aku bahagia sekali rasanya, karena selama ini dia mendampingi aku dalam suka maupun duka, susah senang dan semuanya.

Tuhan, saya tidak tahu apakah dia pilihanMU…. karena selama ini hanya satu yang saya harapkan, bahwa Engkau kirimkan aku pendamping hidup yang itu adalah pilihan dari Mu. Saya hanya berharap, bahwa kita selama ini sudah satu… satu tujuan untuk menjalani hidup yang sesungguhnya. Tidak ada ketertutupan selama ini Tuhan… karena kita ingin menjalani hidup ini dengan satu nafas, satu hati dan satu jiwa…

Tuhan, di jari ini sudah melingkar tanda kasih dari dia, saya tidak pernah memohon kepadaMu ya Tuhan, kecuali restuilah hubungan ini seandainya memang benar ini restu dariMu…

Tuhan, saya mohon… jagalah hubungan saya dengan dia, kalau memang kita bukan jodoh, maka berikanlah saya dan dia petunjuk, namun jika kita berjodoh,maka restuilah hubungan ini selamanya…. Amin….

thanks hunny for being me forever


Tinggalkan Balasan

Kategori

