Oleh: estileoni74 | Januari 31, 2008

Yogyakarta

Saat pertama aku menginjakkan lagi di kota Gudeg tercinta ini, perasaanku terasa sangat bergejolak dan sangat bahagia sekali. Jantungku berdegup sangat kencang sekali manakala aku lewati sekali lagi jalan2 yang dulu pernah aku dan dia lewati. Bahkan jejak itu terasa masih ada disitu meskipun sudah bertahun2 lamanya aku tak melewatinya. Bahkan perubahan yang terjadi di kota ini tidak mempengaruhi semua kenangan aku dan dia. Semuanya terasa sangat dekat sekali, bahkan saat kupejamkan mata ini… bayangan kita berdua saat tertawa, canda dan berpelukan bersama terasa semakin dekat sekali.


Tinggalkan Balasan

Kategori

