Oleh: estileoni74 | Februari 2, 2008

Aku lelah….

Kenapa kau Uji aku begitu berat Tuhan….. Tak sanggup saya menghadapi ini semua terus menerus…..

Pada saat jauh seperti ini, ingin rasanya aku didekat dia… dipeluk… dibelai…. disayang dan semuanya… namun tak mungkin, karena kini engkau begitu jauh disana… tak dapat aku raih dirimu, karena dirimu tlah bersama Dia…. Bahkan bayanganmupun tak dapat kugapai dengan erat. semuanya kini jauh…  teramat jauh dan sangatlah jauh sekali….

Airmata ini mengalir dengan derasnya…. hati ini bergejolak dengan kencangnya…. kemanakah diri ini harus berlari, karena dirimu sekarang menghilang…….

Aku lelah…. aku lelah mencari dirimu kembali, meskipun hanya bayanganmu… aku lelah…..


Tinggalkan Balasan

Kategori

