Oleh: estileoni74 | Februari 5, 2008

Untuk Yang Kesekian Kalinya…

Aku merasakan tekanan yang begitu menyakitkan hati. Apakah sanggup aku menghadapi ini semua ataukah aku akan terpuruk pada satu masalah ini? Sakit hatiku ini Tuhan… sudah kutahan dan teramat sangat sakit sekali…

Seandainya aku bisa memilih…. aku ingin ikut denganMu Tuhan….. Aku ingin selalu didekatMu Tuhan…. karena lelah saya menjalani hidup ini yang penuh dengan cobaan dan godaan…. Tidak ada yang mustahil Tuhan bila kita mampu menjalani ini semuanya dengan Ikhlas… dan aku sudah sangat ikhlas dengan semuanya….

untuk yang kesekian kalinya aku memilih Tuhan… tolong berikanlah jalan yang terbaik buat saya untuk bertindak….  


Tinggalkan Balasan

Kategori

