Oleh: estileoni74 | Mei 23, 2008

Ibu

Tak pernah kubayangkan akhirnya aku bisa lahir dari rahim ibuku, bahkan tak pernah aku sangka akhirnya aku menjadi bagian dalam hidup ibuku. Semuanya kusyukuri bahkan semuanya telah membuat aku sangat mencintai ibuku tercinta ini.

Dulu, sewaktu aku didekat beliau, hampir sekalian waktuku hilang untuk kesenanganku. Tanpa aku perduli akan tangis dan kekekuatiran ibuku. Aku menjalani hidup dengan tanpa memperdulikan keluargaku, bahkan aku tertawa…. terbahak…. diatas derita orang tuaku yang menantikan aku untuk kembali….

Sekarang, aku merasakan penyesalan itu sangatlah membuat aku sakit…. sakit oleh karena aku jauh dengan beliau2. Bahkan airmata sajalah yang bisa jatuh menetes pada saat kerinduan itu semakin membuncak tinggi. Kurasakan sekali bagaimana aku ingin memeluknya erat, menangis dalam pangkuannya,… semuanya ingin aku ulang kembali :((…..

Ibu,sungguh aku ingin memelukmu erat… sembari aku dengarkan nasehatmu, usapan lembut tanganmu meluluhkan segala masalah yang sedang aku hadapi. Ibu, takkan sanggup rasanya aku harus kehilanganmu, untuk itu jangan ibu meninggalkan aku…. jangan ibu menjauhiku…. Maafkan anakmu ini Ibu, yang telah banyak membuat masalah dalam hidupmu.

Ibu, sembah sujudku ini untukmu Ibu…. tak ada daya diriku untuk bisa kehilanganmu, tak ada yang bisa menggantikan ibu dari hidupku…. karena aku cinta ibu.. aku sangat mencintai ibuku….

Ibu…. I LOVE U SO MUCH

 

 

 


Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: