Oleh: estileoni74 | Mei 23, 2008

Kenangan itu….

Ntah kapan kejadiannya aku lupa, tapi yang jelas aku merasakan kenangan yang begitu indah pada saat aku bisa bekerja sama dengan Pak Endang Darmawan. Disana meskipun aku singkat menjalaninya, namun aku merasakan kenangan itu begitu indah sekali dalam hidup aku. Bahkan kebersamaan itu tidak pernah aku rasakan sebelumnya, kekompakan, semuanya berbaur jadi satu. Kenangan itulah yang sering membuatku menitikkan airmata, ntah airmata kerinduan akan suasana seperti itu ataukah airmata penyesalan karena akhirnya aku harus meninggalkan itu semua demi kehidupanku yang lain. Bahkan ntah sampai kapan aku juga nggak tahu, apakah aku mampu untuk melupakan semuanya….

Kenangan itu, membuatku selalu menangis….

 


Tinggalkan Balasan

Kategori

