Oleh: estileoni74 | November 6, 2008

Jadikanlah aku sempurna Tuhan…..

jadikalanlah aku sempurna Tuhan…. seperti pertama kali Engkau hadirkan aku ke dunia ini dengan sempurna. Karena aku yakin Tuhan, kesempurnaan itu hanya milikMu…..

Tuhan, tidak ada yang membahagiakan hati ini ketika aku melihat betapa aku terlahir tanpa cacat, namun kesemuanya itu tidak membuat aku tinggi hati justru semakin hari aku semakin intropeksi akan semua perjalanan hidup aku yang aku jalani selama ini.

Tuhan, lelah sudah aku menjalani hidup yang sekarang ini aku jalani, semua yang aku lakukan sudah tidak ada artinya sama sekali. Semua yang aku perjuangkan sudah hancur luluh karena sakit hatiku yang teramat besar sekali. Aku merasakan sekali bagaimana aku sakithati yang sangat besar ini…. aku merasakan sekali bagaimana terbungkamnya mulut saya tanpa saya tahu apa yang mesti saya lakukan, tanpa saya bisa berkata apa2…. tanpa saya bisa berbuat apa2lagi,……

Tuhan, mengapa Engkau masih perpanjang umurku? Mengapa Engkau masih biarkan aku tersakiti?? Mengapa Engkau masih biarkan aku teraniaya begini???? Mengapa Tuhan…… mengapa Engkau biarkan mereka menyakiti aku…….

Tuhan, tolong jadikanlah aku sempurna….


Tinggalkan Balasan

Kategori

