Oleh: estileoni74 | November 12, 2008

sekali lagi…

hari ini adalah untuk yang kesekian kalinya aku menerima tamparan, meskipun menyakitkan namun aku harus terima karena lebih menyakitkan daripada disakiti dengan sikap. karena lebih menyakitkan sekali kalau kita disakiti oleh sikap daripada dengan fisik, untuk itu aku relakan pipi ini menjadi tamparan empuk dia selama ini….

hari ini, aku sudah tidak ada daya lagi untuk bisa bertahan hidup, hanya bayangan orang2 terkasihku yang mampu membuyarkan semua sakit hatiku selama ini. ingin aku teriak, menjerit bahkan aku berlari jauh sekali sampai aku merasakan lelah yang sangat luar biasa sekali…. namun tidak bisa, tidak ada daya rasanya aku harus melakukan itu semua… kadang aku bertanya sama Tuhan, Tuhan… kenapa saya masih menerima nasib seperti ini? Apakah saya harus lebih sabar lagi dalam menghadapi masalah ini??? namun mengapa Tuhan??? disini aku tidak bicarakan masalah ketidak adilan Tuhan, tapi aku bicara soal nasib aku… sampai kapan Tuhan saya akan seperti ini?

hari ini, untuk yang kesekian lamanya aku harus merasakan betapa sakithatinya aku selama ini. tidak ada yang bisa aku lakukan, tidak ada yang bisa aku jadikan tempat curhat kecuali aku pendam sendiri semuanya. semuanya terlalu sakit Tuhan…. dan aku ga tahu lagi bagaimana aku harus bertahan dengan kondisi begini. aku ingin terbebas Tuhan…. dan aku merasa sudah cukup beban derita aku selama ini. rasa aku menahan rindu kepada orang2 terkasihku, aku menahan rasa duka pada saat mendengar mereka mempunyai masalah, aku menahan rasa tangis ketika aku hanya bisa melihat foto keponakan aku tanpa aku bisa menyentuhnya… aku merasakan itu semua…. dan aku terpuruk tanpa tahu aku harus bagaimana lagi.

hari ini, seandainya aku bisa berlari…. aku akan berlari jauh sekali meninggalkan semua permasalahan disini, hari ini, seandainya aku bisa berteriak…. aku akan berteriak sepanjang jalan biar aku bisa merasa puas skali, hari ini, seandainya aku bisa terbang… aku akan terbang jauh menuju ke keluargaku, biar aku bisa berkumpul dengan mereka dan terbebas dari semua sakithatiku,……

hari ini…. sekali lagi aku merasa sangat sakithati….. sekali lagi aku merasa terperosok…. Tuhan, sekali lagi aku bersimpuh dihadapanMu….. bebaskan aku dari beban yang berat ini….. bebaskan aku Tuhan…. Amin…


Tinggalkan Balasan

Kategori

