Oleh: estileoni74 | November 14, 2008

sampai hari ini (1)

aku masih menerima tamparan itu, sungguh hal yang menyakitkan namun harus aku terima dengan ikhlas dan lapang dada. aku biarkan semuanya berjalan sesuai dengan apa adanya, karena aku sendiri nggak tau bagaimana aku mesti mengakhiri semuanya….

sampai hari ini Tuhan…. saya harus persiapkan mental saya untuk bisa menerima tamparan itu, saya harus bagaimana Tuhan? apakah aku harus menangis meraung2???? tidak Tuhan, saya tidak akan melakukan hal itu karena saya sudah mengikhlaskan semuanya ini….


Tinggalkan Balasan

Kategori

